lentera bumi nusantara

Capaian Di Tahun 2017

Pada penghujung tahun 2017 ini, kami Lentera Bumi Nusantara mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya pada seluruh konsumen, partner, investor, mahasiswa, guru, para tamu, masyarakat, sahabat, orang tua, pemirsa, supporter, ribuan follower, dan lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu; atas kepercayaan dan dukungannya pada kami.

Alhamdulillah, puji syukur, atas seizinNya tahun ini kami dapat melaksanakan berbagai hal yang menjadi capaian di tahun ini. Beberapa di antaranya ialah sbb:

1. Mengembangkan mobil listrik SELO v2.0.
2. Melanjutkan penelitian EBT, memperbaiki dan mengganti komponen pada sistem turbin angin di Sumba, serta menyelesaikan instalasi sistem turbin angin di Imogiri.
3. Menyelenggarakan kegiatan kerja praktek dan kunjungan belajar di #CiherasUniversityuntuk ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Nusantara.
4. Mengadakan mesin suling dan belajar penyulingan minyak atsiri.
5. Membuat merchandise kaos, serta membuat buku dan blog Cerita Ciheras.
6. Membesarkan peternakan dengan ratusan domba yang melibatkan ratusan peternak, serta mengadakan qurban untuk ribuan KK, dan juga membudidayakan indigofera.
7. Mengembangkan produk lentéra untuk produk Madu, VCO, dan Teh Kelor.
8. Membimbing masyarakat memproduksi VCO dan teh kelor.
9. Mengembangkan Kebun Lelaki Sejhati dari kebun sayuran menjadi taman aneka rupa serta mengembangkan Lentera iFarm di Cisarua, Lembang.
10. Merawat dan membesarkan kucing-kucing dan hewan peliharaan kami.

Terima kasih atas kesediaan dan kesabarannya dalam membantu, menemani, dan mengikuti perjalanan #ceritaciherasserta perjuangan kami setahun ini untuk membangun diri dan membangun negeri, dan juga dalam memberikan yang terbaik bagi seluruh stakeholder, dengan seluruh suka duka canda tawa dan air mata di dalamnya. Semoga segala niatan baik, dan segala bantuan dari teman-teman semua, mendapat imbalan yang setimpal dari Tuhan.

Mohon maaf bila selama ini terdapat salah kata atau perbuatan dari kami.
Mohon doa dan sarannya agar kami dapat terus berkembang dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan negeri ini di masa depan.

Ciheras, 31 Desember 2017

Salam,
Tim #lenterabuminusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *